Taman dengan Lahan Sempit



Taman dengan Lahan Sempit? Mengapa Tidak!



Rumah merupakan tempat dimana kita dapat berkumpul dengan keluarga serta tempat berbagai aktivitas berlangsung. Rumah yang baik harusnya dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Dalam membangun rumah ada beberapa hal yang harus diperhatikan, baik bagian dalam rumah maupun bagian luar rumah. Salah satu bagian luar rumah yang harus diperhatikan yaitu taman. Rumah yang memiliki taman akan memberikan kenyamanan tersendiri. Taman akan memberikan nuansa sejuk dan asri. Untuk membuat taman kita tidak harus memilki lahan yang luas. Rumah dengan lahan sempitpun dapat dibuat taman.
Bagi Anda yang memiliki rumah dengan lahan sempit, namun ingin membuat taman atau Anda seorang pecinta tanaman. Anda tak perlu khawatir, impian Anda untuk memilki taman akan terwujud apabila Anda kreatif dalam memanfaatkan lahan sempit itu secara maksimal. Berikut beberapa contoh desain taman untuk lahan sempit:






 




Itulah beberapa contoh desain taman untuk lahan sempit. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang ingin tetap memiliki taman, meski dengan keterbatasan lahan.

Pengin tahu macam-macam gaya interior? Yukk simak artikel berikut ini:


*Semoga bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

PARTISI ATAU PEMBATAS RUANGAN

Membuat Balkon menjadi tempat yang nyaman

Macam-macam Jenis Blinds