Membuat Kamar Bertabur Bintang



CARA MEMBUAT KAMAR BERTABUR BINTANG

Memiliki kamar yang indah tentu menjadi impian setiap orang. Dengan memilki kamar yang indah maka kita akan betah dan merasa nyaman berada di dalam kamar. Ada berbagai cara untuk membuat kamar yang indah dan cantik. Bagi Anda penggemar bintang, tidur dibawah taburan bintang mungkin merupakan sebuah impian. Kini Anda bisa mewujudkan impian tersebut tanpa harus tidur di luar rumah hanya untuk tidur dibawah langit malam yang bertabur bintang. Caranya yaitu dengan mendekorasi kamar Anda seolah bertabur bintang.

Berikut beberapa cara untuk membuat kamar seolah bertabur bintang:

1.    Menggunakan Cat atau Sticker Glow In the Dark

 

    Cat glow in the dark adalah salah satu jenis cat yang dapat memberikan kesan menyala pada saat gelap. Begitu juga dengan sticker glow in the dark, dapat memberikan kesan menyala atau bersinar di kegelapan. Gunakan cat ini untuk melukis atau membuat bintang-bintang di dinding atau langit-langit kamar. Jika menggunakan sticker Anda tinggal menempelkannya di dinding atau langit-langit kamar Anda. Lihatlah saat lampu dimatikan pada malam hari, maka maka lukisan atau sticker bintang tersebut akan terkesan menyala. 

2.    Menggunakan LCD Proyektor Bintang



     Bagi Anda yang menginginkan kamar tidur seolah bertabur bintang, makan Anda juga bisa memasang LCD proyektor bintang. Matikan lampu kamar  Anda dan nyalakan proyektor ini, maka kamar Anda akan terlihat bertabur bintang. 

3.    Atap Kaca


     Bagi Anda yang tinggal jauh dari keramaian kota, makan Anda bisa memasang atap kaca jika ingin kamar Anda seolah bertabur bintang. Dengan menggunakan atap kaca, maka Anda bisa melihat langsung kondisi langit malam dari dalam kamar Anda. Selain itu Anda juga bisa menikmati suasana langit saat hujan. Akan tetapi atap kaca mungkin tidak cocok bagi Anda yang takut kegelapan ataupun petir.

4.    Wallpaper Bintang



     Selain cara-cara diatas, Anda juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan pemasangan wallpaper pada dinding atau langit-langit kamar Anda. Pilihlah wallpaper bintang untuk menghiasi kamar Anda.

Baca juga:
Model Tangga untuk Rumah Minimalis 2017

Macam-macam Tipe Rumah Berdasarkan Luas Bangunan

Demikian beberapa cara untuk membuat kamar Anda seolah bertabur bintang. Semoga bisa mnjadi inspirasi untuk mempercantik kamar Anda.

*Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini

Comments

Popular posts from this blog

PARTISI ATAU PEMBATAS RUANGAN

Membuat Balkon menjadi tempat yang nyaman

Macam-macam Jenis Blinds